Minggu, 10 April 2016

Review HP Oppo F1 Terbaru 2016 Lengkap

Membongkar fitur kamera sebagai daya tarik utamanya. Memang benar, ternyata disini telah diterapkan kamera berkualitas tinggi. Oppo F1 sendiri telah dibekali dengan kamera belakang berukuran 13 MP memakai sensor BSI, phase detection autofocus dan  LED Flash. Sementara buat kamer depannya, Selfie Expert, disini telah dipasangakan kamera 8 MP menggunakan sensor 1/4 inchi plus diafragma F/2.0 yang bisa menyampaikan cahaya lebih terang serta tangkapan foto lebih jernih. Spesifikasi serta Harga Oppo F1, Smartphone Selfie teranyar 2016

http://www.hpponsel.com/harga-oppo-a30/

Berlanjut ke bagian storage, Smartphone Oppo terbaru di 2016 ini dimuntahkan dengan membawa perlengkapan ruang penyimpanan yg lega. Disini disediakan ruang memori internal seluas 16 GB serta disediakan jua memori eksternal hingga kapasitas 128 GB. Lalu buat dukungan baterainya, pada pada Oppo F1 ini telah terpasang bateri non-removable (Li-ion) berkapasitas 2500 mAh.

http://www.nanaponsel.com/2016/01/harga-hp-oppo.html

Buat urusan network, smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur dual-SIM (nano / micro SIM) dan  sudah didukung oleh teknologi jaringan yang lengkap, hingga 4G LTE. Perlengkapan lainnya, seperti koneksi WiFi, Hotspot, Bluetooh, GPS serta USB Host disini telah disedikan dengan lengkap.

http://www.hpponsel.com/harga-oppo-r9/

Dengan mengusung Selfie Expert, smartphone bernama Oppo F1 dipasarkan menggunakan harga jual sebanyak Rp 3.499.000. Anda tertarik buat memilikinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar