Senin, 19 September 2016

Harga HP Samsung Galaxy J2 Pro Lengkap Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Kelebihan Samsung Galaxy J2 Pro (2016) akan terasa saat mengoperasikannya untuk menjalankan beragam aplikasi, tentunya akan terasa sangat responsif dan bertenaga. Ponsel ini mesi dibekali dengan prosessor berbasis komputasi 32 bit namun kinerjanya sangat baik. Prosessor yang digunakan bertenaga Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7 dan Xiaomi Redmi Pro dengan dukungan RAM 2 GB. Sementara chipsetnya mengandalkan Spreadtrum SC8830. Yang menarik adalah Turbo Speed Technology (TST) yang mampu meningkatkan kinerja permesina hp lg android dengan memaksimalkan kapasitas RAM yang digunakan, kemampuan mesin mampu meningkat hingga 40 persen.

Samsung memang dikenal “pelit” memberikan sensor di smartphonenya, termasuk di Galaxy J2 Pro yang notabene termasuk kelas low-end. Smartphone ini hanya dibekali dengan dua sensor saja, accelerometer dan proximity. Sektor performa Galaxy J2 Pro bersama oppo f1s tergolong biasa-biasa saja. Menggunakan prosesor Quad-core 1,5 GHz, GPU MALI Mali-400MP2 dengan RAM 2GB, smartphone kurang bertenaga jika dipakai untuk menjalankan game HD.

Kapasitas ROM 2 ponsel edisi Pro dari hp himax android dan Samsung seri J ini adalah 16 GB, sedangkan RAM yang digunakan adalah 2 GB. Tentunya user juga dapat memakai kartu memori tambahan dengan membeli microSD. Koneksi data ponsel-ponsel ini juga sama lengkapnya. User dapat menggunakan 2 ponsel ini samsung galaxy j2 pro untuk berinternet dengan jaringan cepat 4G LTE dan ponsel-ponsel ini juga mendukung USB On-The-Go.

Persamaan yang terakhir adalah baterai. 2 ponsel ini sama-sama menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 2600 mAh. Ponsel Samsung Galaxy J2 Pro (2016) juga menawarkan kenyamanan maksimal saat pengoperasian, pasalnya layar sebagai tempat utama pengoperasian ponsel sudah berukuran ideal 5 inci. Bahkan layar tersebut sangat berkelas dimana teknologi panelnya menggunakan Super AMOLED dengan resolusi setara 720 x 1280 pixels (HD) dan kerapatan 294 ppi. Maka pasti kualitas layar sangat jernih, Sayangnya tidak ada konfirmasi lanjutan mengenai lapisan anti goresnya, apakah layar tersbeut sudah dilindungi anti gores atau tidak.

Sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow cukup baik dalam meningkatkan kemampuan ponsel serta menyediakan banyak fitur unggulan didalamnya yang akan memanjakan pemiliknya. Dengan hiasan bezel chrome, Galaxy J2 Pro plus aplikasi video call android Smart Glow membuat smartphone ini terkesan premium meskipun tergolong segmen low-end. User Interface di Galaxy J2 pun menawarkan navigasi yang mulus. Ada fitur smart notifier yang akan menampilkan notifikasi dengan lebih simpel sesuai dengan prioritas penggunanya. Berbeda dengan UI Samsung yang lain, J2 Pro menawarkan akses langsung ke aplikasi langsung ketika layar kunci terbuka.

Sementara kemampuan permesinan meningkat hampir dua kali lipat dimana prosessor Quad-core 1.5 GHz yang dibantu oleh RAM 2 GB juga teknologi Turbo Speed Technology (TST) yang diklaim mampu memaksimalkan RAM yang ada hingga 40 persen. Duet kamera 5 MP dan 8 MP berfitur f/2.2 menjadikan kualitas kamera sangat baik sehingga cocok bagi sobat yang gemar memotret.

Pada sektor kamera, Samsung Galaxy J2 Pro paket internet 4g murah hadir dengan dukungan kamera utama 8 megapiksel autofocus, aperture f/2.2 serta dukungan LED flash untuk hasil kamera yang lebih maksimal dalam kondisi kurang cahaya. Untuk penggemar selfie, tersedia kamera depan 5 megapiksel aperture f/2.2.

Sektor Konektivitas yang ada pada Samsung Galaxy J2 Pro masih sama dengan versi J2 2016 yang meliputi dual SIM, 4G LTE, Wifi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port USB dan jack audio 3.5mm. Samsung Galaxy J2 Pro juga menggunakan baterai berkapasitas 2600mAh. Sistem operasi yang ada dalam smartphone harga menengah bawah tersebut juga terbilang update dimana menggunakan Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur. Selain itu, ruang penyimpanan dalam Samsung Galaxy J2 Pro juga lebih besar dengan kapasitas internal harga hp infinix android 16 GB dibanding Samsung Galaxy J2 (2016) yang masih membawa internal 8 GB. Bodi ramping smartphone ini juga tetap mendukung perluasan memori dengan kapasitas hingga 32 GB via microSD.

Berlanjut menuju spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro pada jaringan dan konektivitasnya. Didalamnya telah disematkan dua slot SIM yang mendukung fitur Dual SIM dapat siaga bersama. Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy J2 Pro juga telah didukung dengan jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan higga LTE Cat4 150/50 Mbps. Infinix note 3 dan Selain itu juga disematkan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan koneksi HSPA serta GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas lainnya yakni Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan microUSB.

tag : Harga Samsung Galaxy J2 Pro, Harga Samsung Galaxy J2 Pro terbaru, harga hp samsung galaxy j2 pro, harga samsung j2 pro, spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Pro

ke : https://www.hpponsel.com/harga-samsung-galaxy-j2-pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar