Jumat, 23 September 2016

Harga Sony Xperia M5 dan Spesifikasi Lengkap di Indonesia

Jaringan yang mendukung pada smartphone ini adalah jaringan 4G LTE, ini merupakan jaringan yang sangat cepat dalam mengakses internet. Fitur yang lain juga melengkapi smartphone ini di antaranya adalah jaringan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, smartphone ini juga tersedia dua varian yaitu antara dual SIM dan single SIM. Kapasitas memori internal pada smartphone ini adalah 16 GB dan slot microSD 64 GB.

Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi android Lollipop 5.0 yang kabarnya sebentar lagi akan mendapatkan update sistem operasi android Marshmallow. Sony Xperia M5 Dual yang memiliki kapasitas internal memory seluas 16 GB, namun jika dirasa kurang smartphone ini juga telah menyediakan slot microSD untuk penyimpanan Sony Xperia C memori eksternal.Mengacu pada sektor dayanya, Sony Xperia M5 Dual dibekali dengan baterai bertipe Li-Ion dengan kapasitas 2600 mAh membuat ponsel yang satu ini tergolong boros karena saat digunakan dengan konektifitas data dalam sehari harus mengecas dua kali walapun jarak pengisian terbilang cukup lama.

Sony Xperia M5 Terbaru hadir dengan desain body yang tangguh namun tetap nyaman dalam genggaman tangan pengguna. Dimana Hp Sony Xperia M5 ini memiliki dimensi ideal sebagai smartphone genggam, bodynya tetap slim dengan ukuran 145 x 72 mm serta ketebalan yang hanya  7.6 mm saja. Dengan dimensi dan berat ideal yang dimiliki oleh Hp Sony Xperia M5 terbaru ini, smartphone ini memiliki berat yang cukup ringan yaitu 142.5 gram saja. Sementara untuk pilihan warna Xperia M5 disediakan dalam bebrapa pilihan yang menarik seperti warna emas, hitam serta warna putih elegan. Desannya semakin enak dipandang dengan sudut body yang dibuat sedikit membulat serta desain bezel layar yang tipis tanpa terlihatnya tombol kapasitif pada bagian bawah layar smartphone ini.

Oppo Mirror 5
Bandingkan Dengan : Handphone Xiaomi Terbaru 2016

Antara HP Sony Xperia M5 Terbaru yang menggunakan SIM ganda dan SIM tunggal sama-sama dibekali dengan fitur konektivitas yang sangat lengkap dan canggih seperti telah mendukug jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE terbaru saat ini. Sehingga memiliki kemampuan akses data internat GPRS-EDGE, HSPA 42.2/5.76 Mbps dan LTE Cat4 150/50 Mbps. Sebagai piranti koneksi jaringan hotspot juga disediakan Wi-Fi. Sony Xperia M5 Dual Selebihnya sebagai sarana taransfer data Sony Xperia M5 dengan sesama smatphone atau komputer juga telah disediakan fitur Bluetooth, NFC, microUSB. Juga tidak ketinggalan saran GPS sebagai sarana navigasi dalam perjalanan.

Pada sektor dapur pacunya, Sony Xperia M5 ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio X10, ketangguhan pada smartphone ini adalah telah dibekali dengan prosessor octa core dengan kecepatan 2,2 GHz ARM Cortex-A53 64-bit. Pada smartphone ini juga didukung dengan RAM sebesar 3 GB dan juga pengolah grafis PowerVR G6200 yang sangat tangguh. Perlu diketahui bahwa Sony Xperia M5 Dual sudah mendapat sertifikasi IP68 yang sudah teruji dengan tahan air maupun debu. Selain itu smarthpone ini sudah dilengkapi dengan teknologi IPS LCD Capasitive Touchscreen yang mampu menghasilkan 16 juta warna, sehingga lebih nyaman dipandang dari berbagai sudut. Untuk pelindung layarnya Sony menggunakan kaca Scratch-resistant Glass yang mampu melindungi layar dari goresan benda tajam.

Harga Sony Xperia M5 Dual Terbaru 2016, Spesifikasi Sony Xperia M5, Kelebihan Sony Xperia M5, Kekurangan Sony Xperia M5 Dual, Spek Sony Xperia, Harga Android Terbaru 2016, Spek Lengkap Sony Xperia M5 Terbaru 2016, Harga Terbaru Sony Xperia M5, Daftar Harga Handphone Sony Xperia Terbaru 2016

Lihat Juga : Samsung Galaxy Grand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar